Sabtu, 12 Mei 2012

0 Berburu Kuliner Khas Daerah Makassar


Salah satu pekerjaan asyik untuk mengisi liburan adalah dengan berburu Kuliner, apalagi jika kuliner itu jadi kuliner khas daerah tertentu. Pasti semua orang senang menikmati cita rasa berbeda dari biasanya. Melancong kemana saja, menjadi wajib berburu kuliner khas. “Lain padang lain belalang, Lain lubuk lain ikannya”. Setiap daerah memiliki adat kebiasaan dan kebudayaan yang berbeda, termasuk makanan khas. Keragaman ini menjadi salah satu kekayaan Wilayah Nusantara Tercinta sepertioleh oleh makassar
133290483298313560Bagi yang senang berwisata kuliner, berburu kuliner khas Daerah Makassar juga menarik.  Makassar menyediakan beragam aneka makanan dengan cita rasa khas Makassar. Mungkin sudah kenal Coto Makassar, Kondro Bakar dan sejenisnya.
Tapi ada lagi yang baru. Bagi anda yang bepergian ke Makassar anda dapat memperoleh penganan khas berupa oleh oleh Makassar seperti Baruasa, Kripik Wijen dan Putu Cangkiri. Jangan salah, oleh oleh makassar ini sudah dikemas rapi dengan tampilan cantik. Salah satu Home Industry yang mengemas penganan khas Makassar ini adalah panorama food. A. Alimin Assaggaf yang mempeloporinya menyatakan bahwa disamping dapat membuka lapangan kerja, sekaligus dapat mengubah image dan membuat brand baru untuk makanan khas bugis Makassar.
 

Wisata Kuliner Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates